Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Sikap, Subjective Nor...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Sikap, Subjective Norms, dan Perceived Behavioral Control Terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik Merek Asing(Studi Pada Konsumen Wanita di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)

Tersimpan di:
Main Author: Esta, Marla Tiffany
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/16537/1/abstrak%202.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16537/2/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16537/3/BAB%205%20AKHIR.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16537/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16537/5/SKRIPSI%20ESTA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16537/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/16537/1/abstrak%202.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16537/2/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16537/3/BAB%205%20AKHIR.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16537/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16537/5/SKRIPSI%20ESTA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16537/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Sikap, Subjective Norms, dan Perceived Behavioral Control Terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik Merek Asing (Studi Pada Konsumen Wanitga di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)
    oleh: Esta Marla Tiffany
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh sikap, subjective norms dan perceived behavioral control terhadap repurchase intention produk kosmetik merek asing (studi pada konsumen wanita di fakultas ekonomi Universitas Andalas
    oleh: Esta Marlatiffany
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Brand Image, Attitude, Subjective Norm dan Perceived Behavioral Control Terhadap Purchase Intention Pada Merek Produk Tumbler di Kota Batam
    oleh: Liauw, Hennie
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap purchase intention oleh konsumen dengan country of origin sebagai variabel moderasi produk Uniqlo di Surabaya
    oleh: Melisa, Maria
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh personal attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap entrepreneurial intention pada mahasiswa/i fakultas ekonomi di Universitas Pelita Harapan, Swiss German University, dan Universitas Prasetiya Mulya
    oleh: Amalia, Della, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...