Pengaruh Green Marketing Mix Strategy terhadap Sikap dan Kesadaran dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Produk Ramah Lingkungan Molto Ultra Sekali Bilas di Kota Padang)
Main Author: | Salmita, Salmita |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/16532/1/ABSTRAK%20original.pdf http://scholar.unand.ac.id/16532/3/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/16532/2/BAB%20Akhir.pdf http://scholar.unand.ac.id/16532/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://scholar.unand.ac.id/16532/5/Tugas%20Akhir%20Ilmiah.pdf http://scholar.unand.ac.id/16532/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/16532/1/ABSTRAK%20original.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/16532/3/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16532/2/BAB%20Akhir.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16532/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16532/5/Tugas%20Akhir%20Ilmiah.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16532/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |