TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RESTORAN CEPAT SAJI D'BESTO DI PAYAKUMBUH
Main Author: | Yolla, Fatma |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/15224/1/Abstrak_1.pdf http://scholar.unand.ac.id/15224/2/BAB%20I_1.pdf http://scholar.unand.ac.id/15224/3/BAB%20V_1.pdf http://scholar.unand.ac.id/15224/4/Daftar%20Pustaka_1.pdf http://scholar.unand.ac.id/15224/5/Skripsi%20Yolla%20Fatma%20fix.pdf http://scholar.unand.ac.id/15224/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/15224/1/Abstrak_1.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/15224/2/BAB%20I_1.pdf
http://scholar.unand.ac.id/15224/3/BAB%20V_1.pdf
http://scholar.unand.ac.id/15224/4/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://scholar.unand.ac.id/15224/5/Skripsi%20Yolla%20Fatma%20fix.pdf
http://scholar.unand.ac.id/15224/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |