ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI PERGURUAN TINGGI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA (Studi Kasus: Fakultas Teknik Universitas Andalas Padang)
Main Author: | ADLINA, SAFITRI HELMI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/14201/1/201504301049th_adlina%20safitri%20helmi%201010931003.pdf http://scholar.unand.ac.id/14201/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/14201/1/201504301049th_adlina%20safitri%20helmi%201010931003.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/14201/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |