ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI PERGURUAN TINGGI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA (Studi Kasus: Fakultas Teknik Universitas Andalas Padang)

Main Author: ADLINA, SAFITRI HELMI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/14201/1/201504301049th_adlina%20safitri%20helmi%201010931003.pdf
http://scholar.unand.ac.id/14201/

Internet

http://scholar.unand.ac.id/14201/1/201504301049th_adlina%20safitri%20helmi%201010931003.pdf
http://scholar.unand.ac.id/14201/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.