PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK HIJAB MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS
Main Author: | Silvia, Nesa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/10198/1/ABSTRAK.pdf http://scholar.unand.ac.id/10198/2/Bab%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/10198/3/bab%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/10198/4/Daftar%20Kepustakaan.pdf http://scholar.unand.ac.id/10198/5/Skripsi%20Utuh.pdf http://scholar.unand.ac.id/10198/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/10198/1/ABSTRAK.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/10198/2/Bab%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10198/3/bab%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10198/4/Daftar%20Kepustakaan.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10198/5/Skripsi%20Utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10198/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |