Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Service Quality, Perc...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Service Quality, Perceived Quality, Brand Trust, dan Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty pada Tegar Collection Payakumbuh

Tersimpan di:
Main Author: GUSTIANI, RIZKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/10023/1/abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10023/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10023/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10023/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10023/5/TA%20ILMIAH.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10023/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/10023/1/abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10023/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10023/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10023/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10023/5/TA%20ILMIAH.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10023/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga, Perceived Quality dan Trust terhadap Brand Preferences pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Payakumbuh
    oleh: Febby, Dwi Rahmi Putri
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention Laptop Acer di Kota Payakumbuh
    oleh: Anggun, Riza Yeni Putri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN SWITCHING COST PADA CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA SIM CARD (Studi pada mahasiswa/I Universitas Andalas)
    oleh: PUTRI, AGNESYA DIANDRA
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Service Quality, Perceived Quality, Brand Trust, dan Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty pada tegar Collection Payakumbuh
    oleh: Gustiani rizka
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Customer Emotional terhadap Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang pada In-Flight Service Garuda Indonesia (Studi pada Konsumen Garuda Indonesia di Kota Padang)
    oleh: RIVO, OKTRIZAL
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...