SIAHAAN, N. O. (2022). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN WHATSAPP GROUP DAN SELF EFFICACY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN OTOMATISASI TATA KELOLA KEPEGAWAIAN KELAS XI OTKP SMKS PAB 2 HELVETIA T.A 2021/2022.
Chicago Style CitationSIAHAAN, NAOMY OKTAVIA. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN WHATSAPP GROUP DAN SELF EFFICACY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN OTOMATISASI TATA KELOLA KEPEGAWAIAN KELAS XI OTKP SMKS PAB 2 HELVETIA T.A 2021/2022. 2022.
MLA CitationSIAHAAN, NAOMY OKTAVIA. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN WHATSAPP GROUP DAN SELF EFFICACY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN OTOMATISASI TATA KELOLA KEPEGAWAIAN KELAS XI OTKP SMKS PAB 2 HELVETIA T.A 2021/2022. 2022.