Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI IKLAN DAN ULA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI IKLAN DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2018 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN)

Tersimpan di:
Main Author: SIBARANI, WILMA ELVIANA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HF5410 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/47686/1/1.%20NIM.%207173143036%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/2/2.%20NIM.%207173143036%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/3/3.%20NIM.%207173143036%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/4/4.%20NIM.%207173143036%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/5/5.%20NIM.%207173143036%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/6/6.%20NIM.%207173143036%20LIST%20OF%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/7/7.%20NIM.%207173143036%20LIST%20OF%20FIGURES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/8/8.%20NIM.%207173143036%20LIST%20OF%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/9/9.%20NIM.%207173143036%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/10/13.%20NIM.%207173143036%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/11/14.%20NIM.%207173143036%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/47686/1/1.%20NIM.%207173143036%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/2/2.%20NIM.%207173143036%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/3/3.%20NIM.%207173143036%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/4/4.%20NIM.%207173143036%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/5/5.%20NIM.%207173143036%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/6/6.%20NIM.%207173143036%20LIST%20OF%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/7/7.%20NIM.%207173143036%20LIST%20OF%20FIGURES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/8/8.%20NIM.%207173143036%20LIST%20OF%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/9/9.%20NIM.%207173143036%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/10/13.%20NIM.%207173143036%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/11/14.%20NIM.%207173143036%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/47686/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Stambuk 2018)
    oleh: SIMANGUNSONG, ZHANIA ZEYN
    Terbitan: (2023)
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN)
    oleh: SINAGA, ESTI RAELDA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINHELP.ID PADA E-COMMERCE SHOPEE
    oleh: Trisna, Ayu Nur Fadilah
    Terbitan: (2020)
  • PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEH PUCUK HARUM (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO)
    oleh: Latif, Abdul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME
    oleh: Novianty, Ine Risky
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...