APA Citation

RAMBE, S. L. H. (2021). PENGARUH PERKEMBANGAN SOCIAL MEDIA DALAM MEMASARKAN PRODUK DAN NILAI MATA KULIAH TECHNOPRENEURSHIP TERHADAP KESIAPAN BERWIRAUSAHA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI4.0 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2016 UNIMED.

Chicago Style Citation

RAMBE, SYAHFITRI LAILA HANDAYANI. PENGARUH PERKEMBANGAN SOCIAL MEDIA DALAM MEMASARKAN PRODUK DAN NILAI MATA KULIAH TECHNOPRENEURSHIP TERHADAP KESIAPAN BERWIRAUSAHA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI4.0 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2016 UNIMED. 2021.

MLA Citation

RAMBE, SYAHFITRI LAILA HANDAYANI. PENGARUH PERKEMBANGAN SOCIAL MEDIA DALAM MEMASARKAN PRODUK DAN NILAI MATA KULIAH TECHNOPRENEURSHIP TERHADAP KESIAPAN BERWIRAUSAHA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI4.0 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2016 UNIMED. 2021.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.