RAMBE, S. L. H. (2021). PENGARUH PERKEMBANGAN SOCIAL MEDIA DALAM MEMASARKAN PRODUK DAN NILAI MATA KULIAH TECHNOPRENEURSHIP TERHADAP KESIAPAN BERWIRAUSAHA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI4.0 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2016 UNIMED.
Chicago Style CitationRAMBE, SYAHFITRI LAILA HANDAYANI. PENGARUH PERKEMBANGAN SOCIAL MEDIA DALAM MEMASARKAN PRODUK DAN NILAI MATA KULIAH TECHNOPRENEURSHIP TERHADAP KESIAPAN BERWIRAUSAHA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI4.0 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2016 UNIMED. 2021.
MLA CitationRAMBE, SYAHFITRI LAILA HANDAYANI. PENGARUH PERKEMBANGAN SOCIAL MEDIA DALAM MEMASARKAN PRODUK DAN NILAI MATA KULIAH TECHNOPRENEURSHIP TERHADAP KESIAPAN BERWIRAUSAHA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI4.0 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2016 UNIMED. 2021.