Sirait, A. (2020). Perbedaan Model Pembelajaran Kooperatif Role Playing dan model pembelajaran Problem Based Learning(PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Dasar Pengukuran Listrik Siswa Kelas X Jurusan TIPTL SMK N 1 Percut Sei Tuan.
Chicago Style CitationSirait, Arsudin. Perbedaan Model Pembelajaran Kooperatif Role Playing Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning(PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Dasar Pengukuran Listrik Siswa Kelas X Jurusan TIPTL SMK N 1 Percut Sei Tuan. 2020.
MLA CitationSirait, Arsudin. Perbedaan Model Pembelajaran Kooperatif Role Playing Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning(PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Dasar Pengukuran Listrik Siswa Kelas X Jurusan TIPTL SMK N 1 Percut Sei Tuan. 2020.