Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS PO INTRA JURUSAN MEDAN-PEMATANG SIANTAR

Tersimpan di:
Main Author: SAMOSIR, BINTANG
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HE5601 Automotive transportation Including trucking
bus lines
and taxicab service
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/41954/1/1.%20NIM.%207163210015%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/2/2.%20NIM.%207163210015%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/3/3.%20NIM.%207163210015%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/4/4.%20NIM.%207163210015.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/5/5.%20NIM.%207163210015%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/6/6.%20NIM.%207163210015%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/7/7.%20NIM.%207163210015%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/8/8.%20NIM.%207163210015%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/9/9.%20NIM.%207163210015%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/10/13.%20NIM.%207163210015%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/11/14.%20NIM.%207163210015%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/41954/1/1.%20NIM.%207163210015%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/2/2.%20NIM.%207163210015%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/3/3.%20NIM.%207163210015%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/4/4.%20NIM.%207163210015.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/5/5.%20NIM.%207163210015%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/6/6.%20NIM.%207163210015%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/7/7.%20NIM.%207163210015%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/8/8.%20NIM.%207163210015%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/9/9.%20NIM.%207163210015%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/10/13.%20NIM.%207163210015%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/11/14.%20NIM.%207163210015%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/41954/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TIKET ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP MEDAN)
    oleh: Harahap, Hamid Arrum
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN ISLAMI DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPERCAYAAN DONATUR MELALUI KEPUASAN (QONA’AH) DONATUR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL(LAZNAS) DI KABUPATEN BOJONEGORO
    oleh: REZA FETRIAN, 091514553006
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ACCESSIBILITY, WARM GLOW BENEFIT, DAN UTILITARIAN ENVIRONMENTAL BENEFIT TERHADAP PERCEIVED VALUE R ENGAGEMENT DAN CUSTOMER ENGAGEMENT(STUDI SUROBOYO BUS)
    oleh: RISKA APRILIA, 041711223043
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAAN DAN E- SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB (STUDI KASUS KELURAHAN SIDOREJO, KOTA MEDAN)
    oleh: SIMBOLON, YANTI SAFITRI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS SISTEM TERHADAP PERCEIVED PLAYFULNESS DAN DAMPAKNYA PADA NIAT UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI MOBILE GOJEK
    oleh: DIANITA RAHAYU PUSPA DEWANTI, NIM : 041311233050
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...