PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
Main Author: | Indriani, Desy |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unimed.ac.id/39434/1/37.-Desy.pdf http://digilib.unimed.ac.id/39434/ http://semnasfis.unimed.ac.id/wp-content/uploads/2019/11/37.-Desy.pdf |
Internet
http://digilib.unimed.ac.id/39434/1/37.-Desy.pdfhttp://digilib.unimed.ac.id/39434/
http://semnasfis.unimed.ac.id/wp-content/uploads/2019/11/37.-Desy.pdf
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Negeri Medan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Medan |
Institusi | Universitas Negeri Medan |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |