Pelawi, S. C. (2017). PENGARUH MODEL INQUIRY DIKOMBINASIKAN DENGAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS X SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI T.P. 2016/2017.
Chicago Style CitationPelawi, Sony Claudya. PENGARUH MODEL INQUIRY DIKOMBINASIKAN DENGAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS X SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI T.P. 2016/2017. 2017.
MLA CitationPelawi, Sony Claudya. PENGARUH MODEL INQUIRY DIKOMBINASIKAN DENGAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS X SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI T.P. 2016/2017. 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.