Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN...
  • Lokasi
Cover Image

PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIK SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN TEAMS GAMES TOGETHER (TGT) BERBANTUAN GEOGEBRA DI KELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 3 MEDAN

Tersimpan di:
Main Author: Nurhakiki,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
QA Mathematics
QA150 Algebra
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/26075/1/1.%20NIM%204133311040%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/2/2.%20NIM%204133311040%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/3/3.%20NIM%204133311040%20CURRICULUM%20VITAE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/4/4.%20NIM%204133311040%20ABSTACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/5/5.%20NIM%204133311040%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/6/6.%20NIM%204133311040%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/7/7.%20NIM%204133311040%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/8/8.%20NIM%204133311040%20TABELS.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/9/9.%20NIM%204133311040%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/10/10.%20NIM%204133311040%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/11/14.%20NIM%204133311040%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/12/15.%20NIM%204133311040%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/26075/1/1.%20NIM%204133311040%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/2/2.%20NIM%204133311040%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/3/3.%20NIM%204133311040%20CURRICULUM%20VITAE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/4/4.%20NIM%204133311040%20ABSTACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/5/5.%20NIM%204133311040%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/6/6.%20NIM%204133311040%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/7/7.%20NIM%204133311040%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/8/8.%20NIM%204133311040%20TABELS.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/9/9.%20NIM%204133311040%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/10/10.%20NIM%204133311040%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/11/14.%20NIM%204133311040%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/12/15.%20NIM%204133311040%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26075/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIK SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DAN TEAMS GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN GEOGEBRA DI KELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 3 MEDAN
    oleh: ., Nurhakiki ., et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 PONCOL
    oleh: NUR CAHYANI, ENDAR
    Terbitan: (2016)
  • MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION: STAD
    oleh: Melianita, Desy
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS VII MTs. DARUL FIKRI
    oleh: YANA RANDI, RIDA PUSPAHANI
    Terbitan: (2017)
  • UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) ( Studi pada Siswa Kelas VIII B SMP Muhammadiyah 1 Sidomulyo Semester GenapTahun Pelajaran 2012 / 2013)
    oleh: Umar, RUSTAM EFFENDI
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...