Anggreini, S. (2017). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS IV SD NEGERI 101819 PANCUR BATU KABUPATEN DELI SERDANG TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Chicago Style CitationAnggreini, Sinta. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS IV SD NEGERI 101819 PANCUR BATU KABUPATEN DELI SERDANG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. 2017.
MLA CitationAnggreini, Sinta. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS IV SD NEGERI 101819 PANCUR BATU KABUPATEN DELI SERDANG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.