Miska, L. (2017). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER GENAP SMA SWASTA NUSANTARA LUBUKPAKAM T.P 2015/2016.
Chicago Style CitationMiska, Laina. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER GENAP SMA SWASTA NUSANTARA LUBUKPAKAM T.P 2015/2016. 2017.
MLA CitationMiska, Laina. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER GENAP SMA SWASTA NUSANTARA LUBUKPAKAM T.P 2015/2016. 2017.