Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH METODE PEMBELAJARAN D...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DISKUSI BUZZ GROUP TERHADAP HASIL BELAJAR DASAR LISTRIK DAN ELEKTRONIKA SISWA KELAS X TITL SMK N 2 DOLOKSANGGUL

Tersimpan di:
Main Author: Munthe, Putri E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
TK452 Electric apparatus and materials. Electric circuits. Electric networks
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/22686/1/01.%20NIM%205123331028%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/2/02.%20NIM%205123331028%20APPROVAL%20OF%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/3/03.%20NIM%205123331028%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/4/05.%20NIM%205123331028%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/5/04.%20NIM%205123331028%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/6/05.%20NIM%205123331028%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/7/06.%20NIM%205123331028%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/9/07.%20NIM%205123331028%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/8/08.%20NIM%205123331028%20APPENDICS.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/10/09.%20NIM%205123331028%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/11/13.%20NIM%205123331028%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/12/14.%20NIM%205123331028%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/22686/1/01.%20NIM%205123331028%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/2/02.%20NIM%205123331028%20APPROVAL%20OF%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/3/03.%20NIM%205123331028%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/4/05.%20NIM%205123331028%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/5/04.%20NIM%205123331028%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/6/05.%20NIM%205123331028%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/7/06.%20NIM%205123331028%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/9/07.%20NIM%205123331028%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/8/08.%20NIM%205123331028%20APPENDICS.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/10/09.%20NIM%205123331028%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/11/13.%20NIM%205123331028%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/12/14.%20NIM%205123331028%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22686/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER DENGAN PEMBELAJARAN EKSPOSITORI PADA SISWA KELAS X TITL SMK NEGERI 2 MEDAN T.A 2016/2017
    oleh: Triani,
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK KELAS X PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK INSTALASI TENAGA LISTRIK (TITL) SMK NEGERI 1 MERDEKA BERASTAGI T.A 2014/2015
    oleh: Ginting, Conny Juana
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN SELF DIRECTED LEARNING (SDL) TERHADAP HASIL BELAJAR ELEKTRONIKA DASAR PADA SISWA KELAS X AUDIO VIDEO DI SMK NEGERI 1 STABAT TAHUN AJARAN 2016/2017
    oleh: Napitupulu, Apostel Martua
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING TIPE QUESTIONS STUDENS HAVE (QSH) TERHADAP HASIL BELAJAR TEKNIK ELEKTRONIKA DASAR SISWA KELAS X TEKNIK AUDIO VIDEO SMK N 1 PERCUT SEI TUAN TAHUN AJARAN 2017/2018
    oleh: Lubis, Miskah
    Terbitan: (2017)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DENGAN SISWA YANG DIAJAR MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI PADA KOMPETENSI INSTALASI PENERANGAN LISTRIK DI KELAS XI TITL SMK NEGERI 2 SIATAS BARITA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015
    oleh: Hutahaean, Binnaro
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...