Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN P...
  • Lokasi
Cover Image

UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) KELAS IV SD NEGERI 030425 SIMERPARA TAHUN AJARAN 2015/2016

Tersimpan di:
Main Author: Berutu, Hesekiel
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
LB1501 Primary Education
QA Mathematics
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/21525/1/%281%29%20NIM%20114522314033%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/2/%282%29%20NIM%20114522314033%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/3/%283%29%20NIM%20114522314033%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/4/%284%29%20NIM%20114522314033%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/5/%285%29%20NIM%20114522314033%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/6/%286%29%20NIM%20114522314033%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/7/%287%29%20NIM%20114522314033%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/8/%288%29%20NIM%20114522314033%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/9/%289%29%20NIM%20114522314033%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/10/%2813%29%20NIM%20114522314033%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/11/%2814%29%20NIM%20114522314033%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/21525/1/%281%29%20NIM%20114522314033%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/2/%282%29%20NIM%20114522314033%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/3/%283%29%20NIM%20114522314033%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/4/%284%29%20NIM%20114522314033%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/5/%285%29%20NIM%20114522314033%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/6/%286%29%20NIM%20114522314033%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/7/%287%29%20NIM%20114522314033%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/8/%288%29%20NIM%20114522314033%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/9/%289%29%20NIM%20114522314033%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/10/%2813%29%20NIM%20114522314033%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/11/%2814%29%20NIM%20114522314033%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/21525/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COPSEPTUAL TEACHING LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN BERPIKIR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V SEMESTER II SD NEGERI II SD NEGERI LAE MAREMPAT, KEC. STTU JEHE KABUPATEN PAKPAK BHARAT TA : 2015/2016
    oleh: Berutu, Efendi
    Terbitan: (2016)
  • UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA POKOK BAHASAN MENDENGARKAN TEKS BACAAN MENGGUNAKAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) DI KELAS IV SD NEGERI TANJUNG RAHU KEC.KERAJAAN KAB.PAKPAK BHARAT T.P 2015/2016
    oleh: Sebayang, Andelta
    Terbitan: (2016)
  • UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL AND TEACHING LEARNING ( CTL ) DI KELAS V SD N 038093 SIBAGINDAR TAHUN PELAJARAN 2015/2016
    oleh: Siregar, Mianna Eventina
    Terbitan: (2016)
  • UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) DIKELAS IV SDN 036566 KUTA DELLENG KEC. TINADA PAKPAK BHARAT TAHUN AJARAN 2015-2016
    oleh: Bancin, Asmah
    Terbitan: (2016)
  • Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Koperasi Mata Pelajaran IPS Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Siswa Kelas IV MI Sullamut Taufiq Banjarmasin Timur
    oleh: Ajizah, Rif’atul
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...