Sitohang, E. C. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS) TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN POKOK-POKOK BERITA YANG DIDENGAR MELALUI REKAMAN BERITA PADA SISWA KELAS VIII SMP SWASTA TUNAS HARAPAN KEC. P.BATU TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017.
Chicago Style CitationSitohang, Eva Catryn. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS) TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN POKOK-POKOK BERITA YANG DIDENGAR MELALUI REKAMAN BERITA PADA SISWA KELAS VIII SMP SWASTA TUNAS HARAPAN KEC. P.BATU TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. 2016.
MLA CitationSitohang, Eva Catryn. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS) TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN POKOK-POKOK BERITA YANG DIDENGAR MELALUI REKAMAN BERITA PADA SISWA KELAS VIII SMP SWASTA TUNAS HARAPAN KEC. P.BATU TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. 2016.