Perangin-angin, N. E. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 20 MEDAN T.P 2013/2014. Prodi Pendidikan Fisika FMIPA Unimed.
Chicago Style CitationPerangin-angin, Nova Eunike. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 20 MEDAN T.P 2013/2014. Prodi Pendidikan Fisika FMIPA Unimed, 2015.
MLA CitationPerangin-angin, Nova Eunike. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 20 MEDAN T.P 2013/2014. Prodi Pendidikan Fisika FMIPA Unimed, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.