Tanjung, D. W. (2016). PENGARUH KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN LEARNING START WITH A QUESTION TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA PAB 6 HELVETIA T.P 2015/2016.
Chicago Style CitationTanjung, Dwi Wulandari. PENGARUH KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN LEARNING START WITH A QUESTION TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA PAB 6 HELVETIA T.P 2015/2016. 2016.
MLA CitationTanjung, Dwi Wulandari. PENGARUH KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN LEARNING START WITH A QUESTION TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA PAB 6 HELVETIA T.P 2015/2016. 2016.