Silaban, R. (2008). PENGARUH STRATEGI PENYAMPAIAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODUL DAN PEMBELAJARAN DOSEN LANGSUNG SERTA MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA MATAKULIAH AUTOCAD DI FT-MESIN UNIMED MEDAN. FT UNIMED.
Chicago Style CitationSilaban, Robert. PENGARUH STRATEGI PENYAMPAIAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODUL DAN PEMBELAJARAN DOSEN LANGSUNG SERTA MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA MATAKULIAH AUTOCAD DI FT-MESIN UNIMED MEDAN. FT UNIMED, 2008.
MLA CitationSilaban, Robert. PENGARUH STRATEGI PENYAMPAIAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODUL DAN PEMBELAJARAN DOSEN LANGSUNG SERTA MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA MATAKULIAH AUTOCAD DI FT-MESIN UNIMED MEDAN. FT UNIMED, 2008.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.