ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MARKETING ENDORSER DAN HUMOR DALAM IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT LINGKUNGAN VI PASAR V MARELAN MEDAN)

Main Authors: Agustini, Fauzia, Harmen, Hilma, Syahreza, Dina Sarah, Hafnizar, Syarifah, Wardani, Nurul
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: FE Unimed , 2008
Subjects:
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/19722/1/Fulltext.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19722/

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/19722/1/Fulltext.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19722/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.