APA Citation

Lestari, S. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN GAGASAN UTAMA TEKS EKSPOSISI OLEH SISWA KELAS VII SMP SWASTA SINAR HUSNI MEDAN DELI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016.

Chicago Style Citation

Lestari, Sendika. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN GAGASAN UTAMA TEKS EKSPOSISI OLEH SISWA KELAS VII SMP SWASTA SINAR HUSNI MEDAN DELI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. 2016.

MLA Citation

Lestari, Sendika. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN GAGASAN UTAMA TEKS EKSPOSISI OLEH SISWA KELAS VII SMP SWASTA SINAR HUSNI MEDAN DELI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.