ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN PELANGGAN
Main Author: | Heryanto, Imam |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STIE Pasundan Bandung
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/54 https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/54/153 |
Internet
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/54https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/54/153
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Entrepreneurship |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Pasundan Bandung |
Institusi | STIE Pasundan Bandung |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |