PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SWEATER ONLINE SHOP ALCO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Main Authors: Fildzah, Nur Amalina , Sari, Devilia
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STIE Pasundan Bandung , 2021
Subjects:
Online Access: https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/22
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/22/129

Internet

https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/22
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/22/129

Lokasi

Koleksi Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Entrepreneurship
Gedung Perpustakaan STIE Pasundan Bandung
Institusi STIE Pasundan Bandung
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.