PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SWEATER ONLINE SHOP ALCO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Main Authors: | Fildzah, Nur Amalina , Sari, Devilia |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STIE Pasundan Bandung
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/22 https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/22/129 |
Internet
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/22https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/22/129
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Entrepreneurship |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Pasundan Bandung |
Institusi | STIE Pasundan Bandung |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |