Analisis Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Serta Implikasinya Pada Kepuasan Pelanggan

Main Author: Heryanto, Imam; STIE Pasundan Bandung
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: STIE Pasundan Bandung , 2016
Online Access: http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/112
http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/112/196

Internet

http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/112
http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/jebe/article/view/112/196

Lokasi

Koleksi Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Entrepreneurship
Gedung Perpustakaan STIE Pasundan Bandung
Institusi STIE Pasundan Bandung
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.