Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN

Tersimpan di:
Main Author: Surni
Format:
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis , 2019
Online Access: http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=60114
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=60114

Lokasi

Koleksi ETD - Unsyiah
Gedung Perpustakaan Universitas Syiah Kuala
Institusi Universitas Syiah Kuala
Kota KOTA BANDA ACEH
Provinsi ACEH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN
    oleh: Surni
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN
    oleh: Surni
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA J&T EXPRESS BANDA ACEH
    oleh: Sariana
    Terbitan: (2023)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN
    oleh: INTEN SUENI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN
    oleh: INTEN SUENI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...