Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH

Tersimpan di:
Main Author: FARAS MUWAHHID FAUZI
Format:
Online Access: http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=56431
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=56431

Lokasi

Koleksi ETD - Unsyiah
Gedung Perpustakaan Universitas Syiah Kuala
Institusi Universitas Syiah Kuala
Kota KOTA BANDA ACEH
Provinsi ACEH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH WINDOWS DISPLAY, MANNEQUIN DISPLAY, FLOOR MERCHANDISING DAN PROMOTIONAL SIGNAGE TERHADAP IMPULSE BUYING DI SUZUYA MALL BANDA ACEH
    oleh: MUNAWAR
  • PENGARUH PROMOTIONAL TOOLS TERHADAP CONSUMER BUYING BEHAVIOR DI PASAR RITEL PADA PELANGGAN SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH
    oleh: Muhammad Zaki Mubarak
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROMOTIONAL TOOLS TERHADAP CONSUMER BUYING BEHAVIOR DI PASAR RITEL PADA PELANGGAN SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH
    oleh: Muhammad Zaki Mubarak
  • Pengaruh Visual Merchandising terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion pada toko Miniso Mall City Point Malang
    oleh: Lubaba, Hanny
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying Behavior Pada Mall Solo Paragon
    oleh: Arifah Khoirunnisa
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...