PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH
Main Author: | MUHAMMAD ALI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Program Studi Magister Manajemen dan bisnis Unsyiah
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=49847 |
Internet
http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=49847Lokasi
Koleksi | ETD - Unsyiah |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Syiah Kuala |
Institusi | Universitas Syiah Kuala |
Kota | KOTA BANDA ACEH |
Provinsi | ACEH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |