Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI PORTAL E-COMMERCE ZALORA.CO.ID

Tersimpan di:
Main Author: Suci Meutia Disa
Format:
Online Access: http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30655
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=30655

Lokasi

Koleksi ETD - Unsyiah
Gedung Perpustakaan Universitas Syiah Kuala
Institusi Universitas Syiah Kuala
Kota KOTA BANDA ACEH
Provinsi ACEH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI PORTAL E-COMMERCE ZALORA.CO.ID
    oleh: Suci Meutia Disa
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI PORTAL E-COMMERCE ZALORA.CO.ID
    oleh: Suci Meutia Disa
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ZALORA.CO.ID
    oleh: Asep Pauzi, 1411011013
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Kepercayaan Konsumen dalam Menggunakan E-Commerce Zalora.Co.Id terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi
    oleh: HERDIANSYAH, Fiqri
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN ZALORA.CO.ID DI KOTA BANDA ACEH)
    oleh: Munawar Khalil
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...