Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • STRATEGI PENETRASI PASAR UNTUK...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI PENETRASI PASAR UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK REDJELLY RK GLOW DI AGEN JOMBANG

Tersimpan di:
Main Author: Rohmaningsih, Devi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.unipdu.ac.id/2723/1/Hasil%20Cek%20Similarity%20-%203118016%20-%20Devi%20Rohmaningsih_Part1.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/2723/2/Hasil%20Cek%20Similarity%20-%203118016%20-%20Devi%20Rohmaningsih_Part2.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/2723/3/Hasil%20Cek%20Similarity%20-%203118016%20-%20Devi%20Rohmaningsih_Part3.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/2723/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unipdu.ac.id/2723/1/Hasil%20Cek%20Similarity%20-%203118016%20-%20Devi%20Rohmaningsih_Part1.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/2723/2/Hasil%20Cek%20Similarity%20-%203118016%20-%20Devi%20Rohmaningsih_Part2.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/2723/3/Hasil%20Cek%20Similarity%20-%203118016%20-%20Devi%20Rohmaningsih_Part3.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/2723/

Lokasi

Koleksi Repository Unipdu Jombang
Gedung Perpustakaan UNIPDU Jombang
Institusi Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Jombang
Kota JOMBANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DENGAN WORD OF MOUTH GUNA MENINGKATKAN DAYA BELI KONSUMEN TAS HAJATAN DIDIN JAYA DI DESA SIDOKAMPIR KECAMATAN SUMOBITO KABUPATEN JOMBANG
    oleh: Ramadan, Mokh Iqbal Syahrul
    Terbitan: (2022)
  • STRATEGI INTERAKTIVE MARKETTING MELALUI MEDIA FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI HANDPHONE BEKAS PADA KONSUMEN (Studi Pada Konsumen SBC Jombang)
    oleh: harianto, Dafid
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK TUPPERWARE DI PONDOK PESANTREN DARUL ‘ULUM PETERONGAN JOMBANG
    oleh: SHOLIHAH, UMI ANIATUS
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MOOI DONAT KENTANG PADA MAHASISWA SANTRI DI KABUPATEN JOMBANG
    oleh: Fitriani, Dina Arista
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PEMBINGKAIAN PESAN DAN FIGURE BRAND AMBASSADOR YANG DIMODERASI PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN PRODUK TOP COFFEE DI KABUPATEN JOMBANG
    oleh: Yusianita, Junita Maya
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...