Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Efek iklan pertamina pasti pas...
  • Lokasi
Cover Image

Efek iklan pertamina pasti pas di televisi

Tersimpan di:
Main Author: Ciptanto, Melda Angelia
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2009
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_11472.html
https://repository.petra.ac.id/1390/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_11472.html
https://repository.petra.ac.id/1390/

Lokasi

Koleksi Scientific Repository Petra Christian University
Gedung Pusat Penelitian Universitas Kristen Petra
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Efek iklan pertamina pasti pas di televisi
    oleh: Angelia, Melda
    Terbitan: (2009)
  • Analisis respons khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (studi pada iklan televisi Pasti Pas! Pertamina Versi Jingle Oh Oh Siapa Dia)
    oleh: Rizal Khadafi, author
    Terbitan: (2009)
  • Analisis hubungan respon khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (Studi pada iklan televisi "Pasti Pas" Pertamina versi Jingle "Oh oh Siapa Dia")
    Terbitan: (2009)
  • Sikap masyarakat Surabaya mengenai iklan shampo pantene versi testimonial 'nama Annisa jadi taruhan' di televisi
    oleh: Angelia, Susan
    Terbitan: (2009)
  • Sikap masyarakat Surabaya mengenai iklan shampo Pantene versi testimonial 'nama Annisa jadi taruhan' di televisi
    oleh: Angelia, Susan
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...