Isnaeni, T., Kriswandani, & Wahyudi. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe SQ3R (Survey, Question, Read, Recite, Review) terhadap Hasil Belajar Matematika bagi Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Tuntang Kabupaten Semarang. Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW.
Chicago Style CitationIsnaeni, Tri, Kriswandani, and Wahyudi. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe SQ3R (Survey, Question, Read, Recite, Review) Terhadap Hasil Belajar Matematika Bagi Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Tuntang Kabupaten Semarang. Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2017.
MLA CitationIsnaeni, Tri, Kriswandani, and Wahyudi. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe SQ3R (Survey, Question, Read, Recite, Review) Terhadap Hasil Belajar Matematika Bagi Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Tuntang Kabupaten Semarang. Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2017.