Kartika Ratri, P., Ratu, N., & Wahyudi. (2014). Perbedaan Hasil Belajar Matematika Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Menggunakan Manik-Manik Dengan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Menggunakan Boneka Garis Bilangan Dalam Operasi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Pada Siswa Kelas Iv Sd/Mi. Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW.
Chicago Style CitationKartika Ratri, Pipit, Novisata Ratu, and Wahyudi. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Menggunakan Manik-Manik Dengan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Menggunakan Boneka Garis Bilangan Dalam Operasi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Pada Siswa Kelas Iv Sd/Mi. Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2014.
MLA CitationKartika Ratri, Pipit, Novisata Ratu, and Wahyudi. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Menggunakan Manik-Manik Dengan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Menggunakan Boneka Garis Bilangan Dalam Operasi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Pada Siswa Kelas Iv Sd/Mi. Program Studi Pendidikan Matematika FKIP-UKSW, 2014.