Analisis Kualitas Layanan Teknologi Informasi dengan Menggunakan Framework Information Technology Infrastructure LibraryV.3 (ITIL V.3) DomainService Transition Studi Kasus pada Costumer Service Area Telkom Salatiga

Main Authors: Kurniawati, Ria, Manuputty, Augie David
Format: Article application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: Tata Usaha Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.uksw.edu/handle/123456789/3265

Internet

http://repository.uksw.edu/handle/123456789/3265

Lokasi

Koleksi Institutional Repository of Satya Wacana Christian University
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Satya Wacana
Institusi Universitas Kristen Satya Wacana
Kota KOTA SALATIGA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.