Prayogo, L. B. A., & Nugraha, A. K. N. A. (2013). Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek “Yamaha” di Salatiga. Program Studi Manajemen FEB-UKSW.
Chicago Style CitationPrayogo, Luky Brillion Andika, and Albert Kriestian Novi Adhi Nugraha. Pengaruh Motivasi, Persepsi, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek “Yamaha” Di Salatiga. Program Studi Manajemen FEB-UKSW, 2013.
MLA CitationPrayogo, Luky Brillion Andika, and Albert Kriestian Novi Adhi Nugraha. Pengaruh Motivasi, Persepsi, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek “Yamaha” Di Salatiga. Program Studi Manajemen FEB-UKSW, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.