Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Kontrol Perilaku Terhadap Niat Membeli Produk Berlabel Halal Pada Masyarakat Di Kota Kudus
Main Author: | Bayhaqi, Luqman |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf application/vnd.ms-powerpoint |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/7080/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/7080/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/7080/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/7080/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/7080/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/7080/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/7080/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/7080/8/LAMPIRAN_.pdf http://eprints.umk.ac.id/7080/9/PPT.pptx http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/7080/ |
Daftar Isi:
- Penelitian untuk mengetahui seberapa basar niat membeli masyarakat di kota kudus terhadap produk berlabel halal. Serta menganalisis faktor yang paling dominan dalam niat membeli produk berlabel halal. Penelitian ini menggunakan variabel sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan masyarakat penduduk yang memiliki KTP kudus serta tinggal di kota kudus. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi dengan menggunakan sampel sebanyak 392 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli produk berlabel halal. Secara berganda sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku berpengaruh terhadap niat membeli produk halal di kota kudus. pengetahuan, emosi/ perasaan, tindakan dapat mempengaruhi perilaku seseorang dalam menentukan niat. tekanan persepsian merekomendasikan sebuah perilaku, dan kemudahan serta kemampuan dalam membeli memberikan pengaruh terhadap niat seseorang.