Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Faktor-Fakto...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Customer Experience Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Mobil Daihatsu Granmax (Studi Kasus Pt. Karya Zirang Utama Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Azhar, Mohammad Shofi
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2017
Subjects:
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/7075/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/6/BAB__V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/7075/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/7075/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/6/BAB__V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7075/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/7075/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh promosi penjualan, kualitas produk dan pelayanan purna jual terhadap minat beli konsumen dengan kepercayaan sebagai variabel intervening (studi kasus pada mobil daihatsu ayla Di pt. Karya zirang utama kudus)
    oleh: SAIQ, MOHAMAD
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PERSEPSI ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MOBIL MEREK ISUZU ELF STUDI PADA PT. KARYA ZIRANG UTAMA ISUZUSEMARANG
    oleh: Kristiana, Nela, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Sirion Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada PT. Karya Zirang Utama Daihatsu Sudirman Semarang )
    oleh: Widhianingrat, Fattullah
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAIHATSU MINIBUS TERHADAP LOYALITAS (STUDI KASUS PADA PT ZIRANG UTAMA DAIHATSU)
    oleh: KUSWAHYUDI, LUKAS DWI
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Dan Pengalaman Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Bagian Marketing Pt Karya Zirang Utama Daihatsu Kudus
    oleh: Viana, Nia Lut
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...