APA Citation

Qurohman, T. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Handphone Pada Produk Merek Samsung (Studi Kasus Di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus).

Chicago Style Citation

Qurohman, Taufiq. Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Handphone Pada Produk Merek Samsung (Studi Kasus Di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus). 2016.

MLA Citation

Qurohman, Taufiq. Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Handphone Pada Produk Merek Samsung (Studi Kasus Di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.