Upaya Meningkatkan Kepuasan Melalui Kualitas Produk, Nilai Produk, Dan Kualitas Hubungan(Studi Pada Konsumen Mobil Bekas Di Semarang)
Main Authors: | Arwani, Mokhamad, Taufik, - |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/6088/1/hal._depan.pdf http://eprints.umk.ac.id/6088/2/bab_1.pdf http://eprints.umk.ac.id/6088/3/bab_2.pdf http://eprints.umk.ac.id/6088/4/bab_3.pdf http://eprints.umk.ac.id/6088/5/bab_4.pdf http://eprints.umk.ac.id/6088/6/bab_5.pdf http://eprints.umk.ac.id/6088/7/daftar_pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/6088/8/lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/6088/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah mengungkapkan dan memaknai hubungan antara kualitas produk dan nilai produk terhadap kepuasan konsumen. Menguji peran mediasi kualitas hubungan dalam kaitannya dengan pengaruh kualitas produk dan nilai produk terhadap kepuasan konsumen. Pengambilan sampel dengan metode stratified proporsional random sampling. Jumlah sampel penelitian yang memnuhi syarat sebanyak 119 alat analisis menggunakan AMOS 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen akan puas jika kualitas dan nilai produk dapat membangun kualitas hubungan. Selain itu Konsumen akan merasa puas jika memiliki tingkat pendidikan dan pengetahuan yang cukup mengenai mobil bekas.