Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Cit...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Central Asia Tbk. Cabang Kudus

Tersimpan di:
Main Author: Suprapti, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/5508/1/Hal_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/5508/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/5508/1/Hal_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5508/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/5508/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA TBK, KCP JAYAKARTA
    oleh: Pembimbing Metodologi: DRA. ATI HERMAWATI, M.M, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pemanfaatan Digital, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt Bank Central Asia, Tbk
    oleh: Fettriana Chandra
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada PT Bank Central Asia, Tbk KCU Tanjung Priok)
    oleh: ALEXANDER, RINALDI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kepercayaan Merek, Komitmen, Kepuasan Nasabah Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Tenggarong
    oleh: Raharjo, Sugeng, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN BCA BIZZ TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA, Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU GLODOK PLAZA JAKARTA
    oleh: Pembimbing Metodologi: ATI HERMAWATI, S.E., M.M, et al.
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...