Roysa, M. (2014). Kemampuan Menulis Cerpen Dengan Perlakuan Model Pengajaran Tidak Langsung Dan Model Kooperatif Integratif Pada Siswa Sma Dilihat Dari Tingkat Kemandirian Siswa. Program Studi PGSD, FKIP, Universitas Muria Kudus.
Chicago Style CitationRoysa, Mila. Kemampuan Menulis Cerpen Dengan Perlakuan Model Pengajaran Tidak Langsung Dan Model Kooperatif Integratif Pada Siswa Sma Dilihat Dari Tingkat Kemandirian Siswa. Program Studi PGSD, FKIP, Universitas Muria Kudus, 2014.
MLA CitationRoysa, Mila. Kemampuan Menulis Cerpen Dengan Perlakuan Model Pengajaran Tidak Langsung Dan Model Kooperatif Integratif Pada Siswa Sma Dilihat Dari Tingkat Kemandirian Siswa. Program Studi PGSD, FKIP, Universitas Muria Kudus, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.