Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pro...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Matahari Department Store Kudus

Tersimpan di:
Main Author: Mustamsikin, Arif
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2012
Subjects:
Department stores. Bisnis pengiriman surat. Supermartket. Toko 24 jam
Perdagangan. Perniagaan
Pemasaran. Distribusi produk
Pusat perbelanjaan. Mall
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/325/1/Bagian_Depan.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/7/Daftar_Pustaka_dan_Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/325/1/Bagian_Depan.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/7/Daftar_Pustaka_dan_Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/325/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret di Kecamatan Mayong Jepara
    oleh: Ubaidillah, Mukhammad
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Mini Market Indomaret di Wilayah Kecamatan Kota Kabupaten Jepara
    oleh: Sutikno, -
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE CILEUNGSI
    oleh: ABDUL AZIS, .
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT MATAHARI DEPARTMENT STORE
    oleh: Sari, Desi Indah, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE DI MANTOS 2
    oleh: Putri, Fifana K., et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...