Utama Mahardika, D.. (2013). Pengaruh Brand Image, Harga, Iklan Dan Pengembangan Produk Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Sepeda Motor Honda Vario Tipe Pgm-Fi Di Kabupaten Jepara.
Chicago Style CitationUtama Mahardika, Dyan. Pengaruh Brand Image, Harga, Iklan Dan Pengembangan Produk Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Sepeda Motor Honda Vario Tipe Pgm-Fi Di Kabupaten Jepara. 2013.
MLA CitationUtama Mahardika, Dyan. Pengaruh Brand Image, Harga, Iklan Dan Pengembangan Produk Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Sepeda Motor Honda Vario Tipe Pgm-Fi Di Kabupaten Jepara. 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.