Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Me...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus Yang Berstatus Kos)

Tersimpan di:
Main Author: Saddam Hussein, Muhammad
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Manajemen. Manajemen industri
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/1927/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/8/LAMPIRAN%2DLAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/1927/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/8/LAMPIRAN%2DLAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1927/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: UTAMI, ANRI TRIE
    Terbitan: (2011)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian produk mie instan merek indomie ..
    oleh: Fatimah
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie
    oleh: yuhardi, Yuhardi
    Terbitan: (2020)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian produk mie instan merek Indomie(studi pada mahasiswa FE.UNMER Malang) (CD)
    oleh: Presyadi, Budiyono
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dala Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie
    oleh: Waliyanto, Joko Tri
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...