Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Rancang bangun chatbot untuk c...
  • Lokasi
Cover Image

Rancang bangun chatbot untuk customer service menggunakan metode natural language processing (nlp) (studi kasus website theme62.com)

Tersimpan di:
Main Author: ZAHWA, ARGA FAIRUZ
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Teknologi (umum)
T1 Teknologi (Umum)
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/17412/1/Hal.%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/17412/1/Hal.%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/17412/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PERAMALAN JUMLAH KUNJUNGAN PASIEN MENGGUNAKAN METODE EXPONENTIAL SMOOTHING (STUDI KASUS RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA)
    oleh: PUSPITA SARI, 081211631054
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN PERANGKAT LUNAK MANAJEMEN INSIDEN DAN SERVICE REQUEST BERDASARKAN COBIT 5 (STUDI KASUS FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UNIVERSITAS AIRLANGGA)
    oleh: IBNU IBADILLAH, 081311633026
    Terbitan: (2018)
  • Rancang Bangun Aplikasi Chatbot Penyedia Informasi Bengkel Menggunakan Algoritma Nazief & Adriani (Studi Kasus: Bengkel SUM Hexaputra)
    oleh: Ramli, Ignasius Ivan
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI CHATBOT UNTUK IDENTIFIKASI HAMA WERENG COKLAT MENGGUNAKAN METODE NATURAL LANGUAGE PROCESSING BERBASIS MOBILE (STUDI KASUS KELOMPOK TANI SIDO MAKMUR LAMPUNG)
    oleh: Maria Mediatrix Sebatubun, S.Kom., M.Eng, et al.
    Terbitan: (2023)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...