APA Citation

Istiqomah, P. A. F. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus).

Chicago Style Citation

Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Persepsi Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi Pada Pelanggan No. 8 Coffee Di Kudus). 2022.

MLA Citation

Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Persepsi Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi Pada Pelanggan No. 8 Coffee Di Kudus). 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.