Istiqomah, P. A. F. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus).
Chicago Style CitationIstiqomah, Prisca Augustria Faridhotul. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Persepsi Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi Pada Pelanggan No. 8 Coffee Di Kudus). 2022.
MLA CitationIstiqomah, Prisca Augustria Faridhotul. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Persepsi Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi Pada Pelanggan No. 8 Coffee Di Kudus). 2022.