Pengaruh nilai, kualitas pelayanan dan kedekatan emosional terhadap loyalitas anggota melalui kepuasan (studi kasus pada koperasi aroja jaya abadi) skripsi ini diajukan sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan jenjang pendidikan strata satu (s1) pada fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus
Main Author: | Fadilah, Afni Nor |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16421/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16421/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16421/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16421/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16421/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16421/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16421/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16421/ |
Internet
http://eprints.umk.ac.id/16421/1/HALAMAN%20JUDUL.pdfhttp://eprints.umk.ac.id/16421/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16421/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16421/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16421/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16421/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16421/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16421/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Muria Kudus |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
Institusi | Universitas Muria Kudus |
Kota | KUDUS |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |