Pengaruh nilai, kualitas pelayanan dan kedekatan emosional terhadap loyalitas anggota melalui kepuasan (studi kasus pada koperasi aroja jaya abadi) skripsi ini diajukan sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan jenjang pendidikan strata satu (s1) pada fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus

Main Author: Fadilah, Afni Nor
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16421/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16421/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16421/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16421/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16421/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16421/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16421/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16421/