Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh influencer, harga dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh influencer, harga dan word-of-mouth terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers melalui minat beli (studi pada mahasiswa universitas muria kudus periode 2021 yang memakai sepatu ventela)

Tersimpan di:
Main Author: FAHMI, ILHAM
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Teori Ekonomi
Harga
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16419/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/16419/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16419/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada pemakai produk sepatu converse di universitas muria kudus
    oleh: OCTAVIAN, ILHAM TRY
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VENTELA (VENTELA SHOES) STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULAS EKONOMI UNSRAT ANGKATAN 2018
    oleh: Tangka, Givent C., et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK , DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU LOKAL VENTELA (Studi pada mahasiswa di Yogyakarta)
    oleh: Sipayung, Yosep Maruli
    Terbitan: (2021)
  • pengaruh electronic word of mouth terhadap repurchase intention melalui brand awareness produk sepatu ventela (studi kasus pada konsumen ventela malang) / ikbar perdana krishna putra
    oleh: putra, ikbar perdana krishna putra
    Terbitan: (2021)
  • pengaruh electronic word of mouth terhadap repurchase intention melalui brand awareness produk sepatu ventela (studi kasus pada konsumen ventela malang) / ikbar perdana krishna putra
    oleh: Putra, Ikbar Perdana Krishna Putra
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...